MobilTronik Aceh

Alamat : Jl. Dr.Mr. T.H.Mohd Hasan, Banda Aceh, Indonesia Kota Banda Aceh, Batoh 23245 Telepon : 0852-9223-9999

Membahas TV Double Din untuk video mobil

Membahas istilah umum untuk TV Double Din video mobil system. adalah ukuran dari Head unit, atau 2 Din Size. dengan panjang 180 mm. dan Tinggi 50mm. Ukuran ini adalah untuk Head unit yang kita pakai sekarang, dan merupakan ukuran standart international dari Germany. Yaitu Kependekan dari Deutsches Institut fr Normung .
Dua jenis utama dari head unit adalah :
Stereo mobil Single Din, yang kira-kira satu inci tinggi . Jika mobil Anda memiliki head unit single DIN , maka Anda dapat mungkin hanya menggantinya dengan yang lain stereo mobil DIN tunggal . Ada beberapa pengecualian di mana head unit DIN pabrik tunggal dipasang di dasbor yang dapat menampung Head unit Double Din , tetapi Anda tidak harus mengandalkan itu yang terjadi.Jika ia tampak seperti dasbor Anda mungkin bisa mengambil unit double DIN , maka Anda mungkin ingin membongkar itu untuk melihat apakah itu benar-benar akan sesuai.
Head unit Double Din, yang sekitar dua inci tinggi . Jika mobil Anda memiliki head unit ganda DIN , maka Anda memiliki lebih banyak pilihan . Anda dapat memilih untuk menggantinya dengan aftermarket double DIN stereo , atau Anda dapat menggunakan kit braket untuk menginstal unit single din.Jika Anda mengganti ganda stereo mobil DIN dengan head unit tunggal DIN , Anda mungkin dapat menambahkan komponen tambahan , seperti equalizer grafis , atau kompartemen penyimpanan .

Teknologi Head unit Double Din GPS
Mengoperasikan Head unit Double Din GPS mobil . ini cukup mudah, karena semua menu pada homesreen monitor, fasilitas layar sentuh, untuk memudahkan penggunanya. untuk mengoperasikan GPS. bagi pengguna mobil, tinggla pilih medu GPS, lau secara otomatis, Head unit ini akan terintegrasi dengan GPS, untuk mencari lamat, pilih menu , cari lamat, ketik tujuan, secara otomatis, head unit ini kan mencari alamt tersebut, karena menggunakan satelit global Position Satelit, untuk Koneksi Bluetooth, tinggal pilih menu Bluetooth pada smartphone, Aktifkan bluetooth, lalu pilih Car Kit, tekan kode 0000. maka otomatis Bluetooth akan terkoneksi, untuk panggilan atau untuk menerima telepon, Untuk koneksi dengan Android, hanya terbatas pada head unit yang Built in android ini banyak diaplikasikan ke dalam head unit ini, untuk koneksi dengan smartphone, App Radio, iOs, untuk koneksi internet menggunakan kabel data, Untuk Menu Mencari TV, Radio pada umunya pemilik mobil sudah dapat menggunakn fitur tersebut.



Setiap orang memiliki prioritas yang berbeda , dan itu sangat layak untuk membangun sistem audio mobil baik untuk anggaran atau kualitas . Ada banyak Head unit baik di luar sana yang tidak akan merusak dasboard , tetapi Anda akan harus melonggarkan dompet sedikit jika Anda benar-benar ingin mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya . Dengan itu dalam pikiran , ini benar-benar penting untuk bertanya pada diri sendiri , ” Apakah kualitas lebih penting , atau adalah harga faktor penentu. sepertiDouble Din android AVT AND 8000. dengan teknologi Android, iOs, dan App Radio.




Alasan menggunakan TV Double Din
Banyak Pemilik kendaraan, menggunakan TV Double Din, karena alasan kepraktisan, apalagi, Ukuran mobil sekarang, sudah memiliki ukuran Double Din Size. tapi yang menjadi kendala, adalah tidak semua mobil baru, dapat dipasang Double Din aftermarket. Solusinya adalah membeli Frame untuk dapat dipasang dengan heda unit standart, tapi solusi yang paling praktis, adalah membeli produk aftermarket, karena lebih pas, dan untuk sistem perkabelan, proses instalasinya tinggal plug and play. tanpa merubah kabel bawaan standart panbrik. Kini banyak Toko audio mobil, yang menjual Oem fit tv mobil, untuk Mobil avanza, Rush, Terios, Suzuki Swift, Innova, dan masih banyak lagi. harga yang cukup terjangaku, dibandingakan membeli Frame tambahan untuk aplikasi Head unit Standart pabrik.

Fitur dan Spesifikasi
TV Double Din, memiliki segudanga fitur dan fasilitas untuk menunjang multimedia, yakni dapat membaca berbagai media, CD, Video CD, DV player, MP3, WAV, WMA, CD-R, CD-RW, DVD-RW, WAV,AAC, Divix, Fitur Bluetooth untuk melakukan percakapan di dalam kendaraan, menggunakn teknologi jaringan nirkabel, untuk streaming lagu, Koneksi Iphone, Ipod, Built in Radio FM, AM, Fasilitas Layar sentuh untuk menu akses pada homesreen, Built in GPS untuk navigasi saat bepergian, Sensor kamera, untuk parkir, saat mobil mundur.Dapat dokoneksikan dengan TV Headrest monitor, untuk penumpang belakang. Android Conectivy, adalah teknologi terbaru, yang memungkinkan pengguna mengapliaksikan untuk koneksi dengan Smarphone, App Radio, dan dapat digunkan untuk internet. USB, SD Card, untuk media penyimpan data, yang dapat digunkan kedalan head unit ini. GPS Tracker untuk memonitor keberadaan posisi mobil. menggunakn satelit GPS, Teknologi Head unit kini semakin pesat perkembanganya. bukan hanya sebagai media hiburan semata, namun dapat digunakan untuk perangkat Safety.

Supaya Blog Ini update terus, jangan lupa klik iklan satu ya
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Membahas TV Double Din untuk video mobil"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top