MobilTronik Aceh

Alamat : Jl. Dr.Mr. T.H.Mohd Hasan, Banda Aceh, Indonesia Kota Banda Aceh, Batoh 23245 Telepon : 0852-9223-9999

Dominations Car Audio Berikan Banyak Promo Menarik

Perang diskon di arena IIMS semakin berlangsung sengit.
mobilwow - Dominations Car Audio Berikan Banyak Promo Menarik
Bukan hanya agen pemegang merek mobil yang mendominasi ajang Indonesia International Motor Show tahun ini. Pasalnya sejumlah perusahaan entertainment system untuk kendaraan pun turut meramaikan perhelatan akbar terbesar di tanah air ini.
Tak tanggung-tanggung, para perusahaan entertainment ini berlomba-lomba memberikan diskon selama gelaran IIMS 2014 berlangsung.
Menurut keterangan salah seorang installer audio di booth Dominations Car Audio, mengungkapkan "Kami memberikan promo dari 18 sampai 28 September, semua promo 20 persen dari harga normal," ungkapnya saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (19/09).
mobilwow - Dominations Car Audio Berikan Banyak Promo Menarik
Adapun selama perhelatan IIMS ini, Dominations Car Audio menawarkan paket audio mobil dengan harga termurah mulai Rp 5 jutaan, yang terdiri dari satu set speaker, subwoofer, dan amplifier.
Sementara untuk paket lainnya berkisar di harga Rp 10 jutaan, Rp 20 jutaan, hingga yang paling mahal di harga Rp 63 juta.
"Yang paling banyak dicari biasanya SQL, suara kencang tapi masih tetap clear, kisaran harganya Rp20 jutaan," ungkapnya.
mobilwow - Dominations Car Audio Berikan Banyak Promo Menarik
Well, tunggu apa lagi? Yuk kunjungi perhelatan IIMS kali ini...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dominations Car Audio Berikan Banyak Promo Menarik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top