MobilTronik Aceh

Alamat : Jl. Dr.Mr. T.H.Mohd Hasan, Banda Aceh, Indonesia Kota Banda Aceh, Batoh 23245 Telepon : 0852-9223-9999

Modif Honda Jazz RS : SQL Dari Serambi Mekkah 2013


Modif Honda Jazz RS : SQL Dari Serambi Mekkah 2013. Pengagum modifikasi terlebih car audio nyatanya juga terus merambah sampai ke ujung indonesia, tepatnya kota yang dijuliki Serambi Mekkah, Aceh yang diperlihatkan melewati honda Jazz RS punya Febri.





“Honda Jazz ini sengaja dibikin untuk Show Off, type sistem audio-nya sql. Lantas bila segera main sq disana tetap belum familiar, ” jelas afung dari Audioworkshop aceh. Lantas tak hanya kosmetik audio dibagian bagasi, permainan cutting sticker serta penggunaan velg jenis palang menambah manis Honda Jazz RS ini.





Dari sistem audio sisi depan, tetap memercayakan head unit bawaan Honda Jazz yang disiasati dengan penggunaan processor corpus callosum. Lantas, speaker gabungan dari dominations dibikin jenis mounting placement sebagai dudukan tweeter. “bahan basic dari aluminium. Lantas kami tidak bikin custom pilar, modelnya layaknya mounting namun menggantung di pilar A, ” jelas afung.







Namun midbass berukuran 6 inci dipasang dengan memberikan boks sebagai dudukan yang arahnya dibikin Off-Axis. Sebagai sumber daya, speaker depan disuplai dari power yang sama yakni Dominations.





Sistem audio serta kosmetik sisi bagasi, si installer menggandengkan Speaker 2-Way dominations serta subwoofer dominations, yang tiap-tiap disokong oleh power dominations juga. Manfaat mendapatkan nada yang presisi waktu pintu bagasi di buka, speaker belakang ditempatkan bergandengan berbarengan pintu bagasi.









Febri’s Honda Jazz RS
Front Speaker : Dominations R51 (tweeter), Dominations Sadewa 6” (midbass)
Rear Speaker : Dominations RS51 2-way
Subwoofer : Dominations RS Young Guns 12”
Power : Dominations RS4300, Dominations ES450, Dominations RS5000D
Processor : Corpus Callosum


Powered By : Mobiltronik Aceh
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Modif Honda Jazz RS : SQL Dari Serambi Mekkah 2013"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top